belajar sore

Siswa/i Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Insan Cendekia Kabupaten OKI lakukan persiapan evaluasi belajar tengah semester mata pelajaran Fisika tahun pelajaran 2015/2016, dengan mengoptimalkan Kegiatan belajar tambahan sore hari, Selasa (8/3).

Kegiatan ini bertujuan agar siswa dapat memahami materi fisika yang disampaikan selama setengah semester ini dengan baik. Selain itu tujuan dari diadakanya belajar tambahan ini adalah sebagai bahan perbekalan bagi siswa dalam menghadapi UTS Semester Genap tahun pelajaran 2015/2016.

Mutimmah S.Si selaku guru pembimbing pelajaran Fisika selalu menekankan agar semua murid-muridnya memahami dengan sungguh-sungguh materi yang telah disampaikan oleh beliau. Latihan dan evaluasi tidak pernah ketinggalan dalam setiap penyampaian materi yang telah disampaikan olehnya.

“Belajar tambahan sore ini, bertujuan agar kalian dapat memahami apa yang ibu sampaikan secara lebih mendalam, dan juga agar nanti ketika UTS kalian tidak susah payah belajar. Jadi belajar kalian bisa lebih ringan,” begitulah ujar Mutimmah pada murid-muridnya sebelum belajar tambahan. (Mus/Tito)

Travels World