brefing

Siswa/i Madrasah Aliyah Negeri Insan Cendekia Ogan Komering Ilir (MAN IC OKI) mengadakan briefing guna mematangkan persiapan O2SN (Olimpiade Olahsaga Siswa Nasional) dan FLS2N (Festival dan Lomba Seni Siswa Nasional) tingkat Kabupaten Ogan Komering Ilir pada 26 s.d 27 April 2016.

Briefing ini dipimpin oleh Kepala MAN IC OKI H. Kiagus Faisal, S.Ag., M.Pd.I yang di wakili oleh Wakamad Bidang Kesiswaan Muhammad Mufarrikhin, S.Pd dan di hadiri pembimbing masing-masing Cabang Perlombaan di Ruang Tamu MAN IC OKI.

Pembimbing dicabang Perlombaan ini yakni, dari cabang Olahraga Yulian Supradinata, S.Pd., cabang Seni Kgs. Reza Usma, S.Pd., dan cabang Desain Poster Cipto Kurniawan, S.Kom.

Farrikh menyampaikan bahwa dalam kompetisi ini ada 13 siswa/i MAN IC OKI yang dikirim untuk mengikuti ajang O2SN dan FL2SN.

“Kita akan mengutus siswa/i yang betul-betul siap mengikuti lomba ini diantaranya perlombaan, Bidang Olahraga Bulu Tangkis dan Tenis Meja. Bidang Seni yakni Baca Puisi, Solo Vocal, Band Akustik, Cipta Puisi, Desain Poster dan Kriya,” Ujar Farrikh.

Farrikh berharap siswa/i MAN IC OKI dapat meraih juara di ajang O2SN dan FL2SN tersebut.

“Semoga tahun pertama ini, kita dapat meraih juara O2SN maupun FL2SN,” harap Farrikh. (Tito)

Travels World