• VTEM Image Show

    Memberikan Fasilitas Belajar Yang Lengkap dan Terbaik

    Kami memberikan fasilitas yang lengkap dan memadai
  • VTEM Image Show

    Tenaga Pendidik yang Terjamin dan Professional

    Kami memiliki tenaga pengajar yang professional
  • VTEM Image Show

    Lulusan Dengan Kualitas Bersertifikasi Nasional

    Lulusan berkualitas sertifikasi nasional
  • VTEM Image Show

  • VTEM Image Show

Selamat Datang

Assalamu`alaikum Wr. Wb.

 

Perkembangan arus informasi dunia membawa konsekuensi kepada setiap lembaga harus memiliki kemampuan untuk bersaing dan eksis. MAN Insan Cendekia Ogan Komering Ilir mengembangkan pendidikan dengan melakukan ragam inovasi serta penyesuaian dalam tata kelola strukur kelembagaan, tenaga pendidik maupun kependidikan, sarana prasarana, kurikulum, dan kesiswaan.

 

Kami memiliki tujuan yaitu memberikan pelayanan terbaik dan optimal yang sejalan dengan visi dan misi madrasah. Yaitu menyiapkan calon generasi pemimpin bangsa masa depan.

 

MAN Insan Cendekia Ogan Komering Ilir telah meletakkan pondasi prestasi pada lingkup regional dan nasional. Ini merupakan hasil dedikasi, kedisiplinan dan kerja sama dari seluruh civitas MAN Insan Cendekia Ogan Komerig Ilir.

 

Semoga mutu pendidikan madrasah dapat membangkitkan inspirasi serta gairah baru dalam meningkatkan pendidikan bangsa. Terima kasih.

 

Wassalamu`alaikum Wr. Wb.

jembatan

Madrasah Aliyah Negeri Insan Cendekia Ogan Komering Ilir (MAN IC OKI) melakukan Jalan Sehat bersama, Sabtu (25/3).

Kepala MAN IC OKI H. Kiagus Faisal, S.Ag., M.Pd.I mengatakan jalan santai ini dilakukan dalam rangka menjaga kekompakkan seluruh warga MAN IC OKI.

“Kekompakan haruslah dijaga, ini terbukti semangatnya warga MAN IC OKI mengikuti kegiatan jalan sehat bersama ke Desa Seriguna dan Desa Penyandingan”, Ujar Faisal.

Faisal juga menerangkan bahwa jalan sehat ini mengambil rute ke arah Desa Seriguna dan menyandingan kembali lagi ke Kampus MAN IC OKI.

“Untuk Rute jalan sehat ini mulai dari Kampus MAN IC OKI kemudian mengarah ke Desa Seriguna lalui melintasi Desa Penyadingan melalui Jembatan bersejarah di kedua desa tersebut”, Jelas Faisal. (Tito)