ISLC 3

Ketua Organisasi Siswa Intra Madrasah (OSIM) Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Insan Cendekia (IC) Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) Bagus Jodie Abimanyu mengikuti Indonesia Student Leadershio Camp (ISLC) ke VII Tahun 2017. ISLC ini akan digelar selama 7 hari yakni tanggal 29 Oktober s.d 4 Nopember 2017 di Universitas Indonesia Depok Jawa Barat.

Kepala MAN IC OKI H. Kiagus Faisal, S.Ag., M.Pd.I mengatakan bahwa Bagus beberapa waktu lalu terpilih sebagai 100 Ketua OSIS terbaik Indonesia dari SMA/MA/SMK Se Indonesia.

“Alhamdulillah Ananda Bagus dapat mewakili MAN IC OKI ke 100 Ketua OSIS terbaik di Indonesia dan dapat mengikuti ISLC Tingkat Nasional di UI”, Ujar Faisal.

Faisal juga menjelaskan bahwa ISLC merupakan pelatihan kepemimpinan bagi 100 Ketua OSIS Terpilih se-Indonesia yang diselenggarakan oleh Institute of Leadership Development (I-LeaD) Universitas Indonesia.

Faisal juga menambahkan bahwa acara tersebut bertujuan untuk menjaring pemimpin-pemimpin muda yang kemudian bisa berkontribusi bagi pendidikan masyarakat yang di sekitarnya melalui Forum OSIS Nusantara. (Tito)