Pelatikan Asrama

Suatu organisasi/lembaga Pendidikan, tidak lepas dari kepengurusan yang mengelolanya, begitu juga dengan regenerasi pengurus yang tidak dapat dipungkiri dalam suatu kepengurusan. Maka pada Hari Kamis (2/11) Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Insan Cendekia (IC) Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) menggelar Pelantikan Pengurus Keasramaan Masa Bhakti Tahun 2017/2018.

Kegiatan pelantikan pengurus keasramaan ini digelar di Lapangan Kampus MAN IC OKI yang diikuti oleh Guru, Pegawai, Pembina Asrama serta siswa/i MAN IC OKI.

Kepala MAN IC OKI H. Kiagus Faisal, S.Ag., M.Pd.I yang sekaligus melantik para pengurus keasramaan MAN IC OKI dalam arahannya mengatakan bahwa berterima kasih kepada pengurus keasramaan yang lama yang sudah menjalankan tugasnya dengan baik semasa bertugas.

“Saya mengucapkan banyak terimakasih kepada kakak-kakak pengurus keasramaan lama, karena telah memberikan bimbingan kepada pengurus baru, sehingga pribadi seorang santri dapat terbangun dalam jiwa pengurus keasramaan baru”, Ujar Faisal.

Dalam pelantikan ini, terjadi juga prosesi serah terima jabatan Gubernur Asrama Putra dan Putri. Serah terima jabatan tersebut adalah, dari Gubernur Asrama Putra lama Mustain Romli ke Gubernur Asrama Putra baru Fawwas Afif, sedangkan Gubernur Asrama Putri lama Annisa Shabrina ke Gubernur Asrama Putri Baru Wardatus Sholihah.

Didalam pelantikan pengurusan ini juga Faisal juga melantik anggota pengurus keasramaan lainnya seperti Divisi Kedisiplinan dan Ketertiban Asrama,Divisi Peribadatan/ Ta’mir Masjid, Divisi Pengembangan dan Budaya Bahasa Asing, Divisi Kebersihan, Keindahan dan Kerindangan Lingkungan (K3L), Divisi Kesehatan, dan Divisi Pengembangan Minat dan Bakat (Life Skill).

Dengan resmi dilantik pengurus asrama masa bhakti 2017/2018 ini faisal berharap pengurus dapat menjalankan tugasnya dengan baik dan bersunguh-sungguh.

“Semoga dengan resmi dilantiknya pegurus keasramaan yang baru ini, pengurus keasramaan bisa menjalan program-program keasramaan dengan baik dan selalu melakukan koordinasi dengan Waka Keasramaan, Pembina Asrama baik Putra maupun Putri”, Harap Faisal. (Tito)