medspin

3 Tim Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Insan Cendekia (IC) Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) Ikuti Medical Science and Application (MEDSPIN) 2017 Tingkat Asia Tenggara, Minggu (5/11).

MEDSPIN 2017 ini diikuti oleh Pelajar Tingkat SMA/MA sederajat se-Asia Tenggara yang diselenggarakan oleh Fakultas Kedokteran Universitas Airlangga.

Kepala MAN IC OKI H. Kiagus Faisal, S.Ag., M.Pd.I menjelaskan bahwa salah satu lomba terbesar yang diselenggarakan oleh Fakultas Kedokteran Universitas Airlangga.

“Alhamdulillah hari ini siswa kita yang tergabung dari tim olimpiade Fisika, Kimia dan Biologi mengikuti Olimpiade berskala Internasioanl yang diadakan oleh Fakultas Kedokteran Universitas Airlangga”, Jelas Faisal.

Faisal menjelaskan bahwa 3 Tim tersebut yakni Tim 1 M. Labib Alfaraby, Toyib Aprio Armanda, Gading Widiansyah. Tim 2 Adam Faridh, Mustofa Akmal Diansyah, Hanif Ansyuri. Tim 3 Hatwim Komas Adinata, M. Rizqi Ragel Fahreza, Silvia Putri Sudirman.

“Tim MAN IC OKI ini mengikuti MEDSPIN 2017 dengan mengunakan sistem online”, Ujar Faisal.

Faisal berharap dengan mengikuti olimpiade Tingkat Asia Tenggara ini TIM MAN IC OKI dapat mengikuti dengan baik dan juga hasilnya dapat yang terbaik nantinya. (Tito)