mineral cup smanlavan

Prestasi membanggakan kembali diraih siswa/i Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Insan Cendekia (IC) Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) dalam 2 ajang Mineral Cup 2018 SMA Negeri 6 Palembang dan SMANLAVAN Competition SMA Negeri 8 Palembang, Minggu (11/2).

Kepala MAN IC OKI H. Kiagus Faisal, S.Ag., M.Pd.I menjelaskan siswa MAN IC OKI meraih beberapa juara diantaranya dari ajang Mineral Cup 2018 Juara Harapan 2 Karya Tulis Ilmiah, Juara Harapan 1 LCC MIPA, Juara Harapan 1 LCC PAI, Juara 3 Debat PAI, Juara 2 MTQ dan Juara Harapan 1 Hadroh.

Kemudian untuk ajang SMANLAVAN Competition siswa MAN IC OKI meraih Juara 3 Story Telling dan Juara 3 Speech.

“Alhamdulillah siswa/i MAN IC OKI dapat meraih juara di 2 Ajang yang berbeda Mineral CUP 2018 dan SMANLAVAN Competition,” Ujar Faisal.

Faisal memberi apresiasi yang tinggi atas prestasi siswa-siswinya dan berharap jangan berhenti belajar dalam meningkatkan kualitas diri agar menjadi insan religius, cerdas dan terampil meraih masa depan yang lebih baik.

“Kami sangat berterima kasih kepada bapak dan ibu guru yang penuh dedikasi dalam membimbing dan membina siswa-siswinya sehingga mampu berprestasi dengan baik,” Jelas Faisal. (Tito)