mynic

Kayuagung, Inmas.

Kepala Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Insan Cendekia (IC) Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) H. Kiagus Faisal, S.Ag., M.Pd.I mengutus 2 siswa untuk mengikuti Madrasah Youth National Intellectual Congress (MYNIC) 2018 di MAN IC Serpong Tangerang Selatan Banten, Kamis (29/3).

Kegiatan akan berlangsung selama lebih kurang 5 hari yakni dari 30 Maret s.d 3 April 2018 di Kampus MAN IC Serpong dan diikuti perwakilan siswa dari 20 MAN IC Indonesia.
Faisal mengatakan bahwa kegiatan tersebut adalah sebagai kegiatan mengasah kemampuan kepemimpinan siswa MAN IC se Indonesia.

“Alhamdulillah tahun ini kita diundang oleh kakak tertua MAN IC OKI yakni MAN IC Serpong yang terlebih dahulu eksis. Ini merupakan suatu kegiatan yang positif dalam membangun generasi emas Indonesia sebagai bekal mengasah kemampuan kepemimpinan, serta membagun tali silaturahmi antar MAN Insan Cendekia se-Indonesia”, Ujar Faisal.

Faisal juga menjelaskan 2 siswa tersebut adalah Muhammad Alif Aulia Akbar sebagai Ketua Organisasi Siswa Intra Sekolah (OSIS) dan Rabia Aladawiya sebagai Divisi Bahasa OSIS MAN IC OKI.

“Semoga dengan diikutkan 2 siswa tersebut dapat menambah wawasan mereka dalam kepemimpinan dan juga bisa membuat MAN IC OKI semakin terdepat dalam kepemimpinan berorganisasi di Madrasah”, Harap Faisal. (Tito)