Super Intensif OSP

Kayuagung, Inmas.

Kepala Madrasah Aliyah Negeri (MAN ) Insan Cendekia (IC) Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) H. Kiagus Faisal, S.Ag., M.Pd.I kirim 8 dari 19 siswa untuk mengikuti pelatihan Super Intensif Pra Olimpiade Sains Provinsi (OSP) Tahun 2018 yang diselenggarakan oleh Lembaga Konsultan Pendidikan Indonesia Cendekia , Kamis (29/3).

Faisal mengatakan kegiatan Latihan Super Intensif Pra OSP ini dilakukan untuk persiapan siswa/i MAN IC OKI yang kemarin 19 siswa lolos ke Tingkat Provinsi dalam Olimpiade Sains Nasional Tingkat Kabupaten OKI Sumatera Selatan.

“Ada 8 siswa yang akan kita utus mengikuti latihan Super Intensif Pra OSP Tahun 2018 di Bandung”, Ujar Faisal.
Faisal menjelaskan bahwa ke 8 siswa tersebut adalah M. Labib Alfaraby Bidang Fisika, Gading Widiansyah Bidang Kimia, M. Fadhil Mahendra Bidang Ekonomi, M. Faris Ar Rifat Bidang Geografi, Taslim Bidang Kebumian, Muhammad Fatahillah Bidang Astronomi, Ahmad Dhiya Alfakhri dan M. Hilal Alhamdy dari Bidang Komputer.

Faisal berharap dengan di kirimnya siswa/i untuk mengikuti Latihan Super Intensif Pra OSP ini dapat meningkatkan kwalitas di OSP nantinya.

“Semoga siswa/i yang mengikuti pelatihan Super Intensif Pra OSP ini semakin percaya diri dan meningkat kwalitasnya dan juga bisa lolos ke Tingkat Nasional Nantinya”, Harap Faisal. (Tito)