myres

Kayuagung, Inmas.

2 Siswa Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Insan Cendekia (IC) Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) kembali lolos di ajang tingkat nasional pada Lomba Madrasah Young Reasearch Super Camp (MYRES) Tahun 2018 yang diselenggarakan Kurikulum Sarana Kelembagaan dan Kesiswaan (KSKK) Kemeterian Agama RI.

Lomba MYRES Tingkat Nasional ini akan berlangsung pada 23 s.d 26 September 2018 di Kota Bengkulu.

Pengumuman lolosnya MYRES ini diumumkan langsung melalui surat Direktur KSKK No 1313 tentang Hasil Penilaian Laporan Penelitian Peserta MYRES Tahun 2018 tanggal 6 September 2018.

Ke 2 Siswa tersebut yakni Rabia Aladawiya dari kelas XII.IPS dan Tazkia Vidini Caya XI. IPA 2.

Rabia dan Dini sudah melakukan intensif penelitiannya sebelumnya dengan Dosen UIN Syafif Hidayatullah Bogor.

Kepala MAN IC OKI H. Kiagus Faisal, S.Ag., M.Pd.I menyatakan selamat kepada ke 2 siswanya tersebut yang telah lolos ke final pada MYRES Tahun 2018.

“Syukur Alhamdulillah 2 siswa kita kembali lolos di Tingkat Nasional pada MYRES Tahun 2018 dengan penelitian Dukungan Sosial dan Upaya Pencegahan Pernikahan Dini untuk memmpersiapkan Bonus Demografi di Kabupaten OKI”, Jelas Faisal.

Faisal berharap ke 2 siswa tersebut yang telah masuk sebagai 16 besar peserta dan berhak mengikuti babak final di Kota bengkulu dapat memberikan hasil yang terbaik nantinya. (Tito)