jurnalistik

Kayuagung, Inmas.

Tim Jurnalistik siswa Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Insan Cendekia (IC) Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) yang terdiri dari M. Failasuf Ramadhan, M. Furqan Nazuli, Azzalia Putri dan M. Syarif Hidayatullah ikuti Lomba Citizen Journalism dan News Presenting Five Olympic Tingkat Nasional.

Kegiatan yang bertajuk Take Your Change and be Brave to be Creative ini diselenggarakan oleh UPN Veteran Jakarta 25 s.d 27 September 2018.

Kepala MAN IC OKI H. Kiagus Faisal, S.Ag., M.Pd.I pada saat pelepasan siswa tersebut mengatakan bahwa Tim Jurnalistik MAN IC OKI merupakan suatu Tim yang sangat penting di madrasah dalam mempublikasikan informasi seputar Madrasah.

“Alhamdulillah Tim Jurnalistik MAN IC OKI yang selalu memberikan kontribusi dalam informasi madrasah, kali ini terjun ke kancah nasional dalam kompetisi Jurnalistik”, Ujar Faisal.

Faisal menjelaskan juga bahwa tim jurnalistik MAN IC OKI ini sudah mempersiapkan jauh-jauh hari untuk kompetisi Nasional ini.

“Dengan kesiapan yang intensif kemarin, semoga Tim Jurnalistik MAN IC OKI ini dapat menjuarai Lomba tersebut”, Harap Faisal. (Tito)