JALAN SANTAI ok

Kayuagung, Inmas.

Dalam rangka memeriahkan Hari Amal Bakti (HAB) ke-73 Kementerian Agama Tahun 2019, Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Insan Cendekia (IC) Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) mengadakan Jalan Sehat Kerukunan bertabur Hadiah, Sabtu (5/1).

Acara Jalan Sehat Kerukunan ini MAN IC OKI mengajak warga sekitaran Kampus yakni Desa Seriguna.

Jalan Sehat yang dimulai di Halaman MAN IC OKI tersebut dilepas secara langsung oleh Kepala Desa Seriguna Ahmad Firdaus didampingi Kepala MAN IC OKI H. Kiagus Faisal, S.Ag., M.Pd.I dengan diikuti oleh ribuan peserta jalan sehat yang terdiri dari seluruh keluarga besar MAN IC OKI baik dari siswa, guru dan pegawai dan juga warga sekitar Desa Seriguna.

Faisal dalam sambutanya berharap dengan adanya jalan sehat kerukunan ini, Keluarga MAN IC OKI dan warga Desa Seriguna dapat menjaga persatuan dan kerukunan.

“Sesuai dengan tema HAB Kemenag ke 73 Tahun ini, Jaga kebersamaan Umat, untuk itu, melalui kegiatan jalan sehat kerukunan ini, diharapkan Keluarga MAN IC OKI dan warga Desa Seriguna tidak mudah terpecah belah dan bisa selalu menjaga kerukunan dan persatuan” Harap Faisal.

Adapun rute jalan sehat kerukunan yakni star dari depan gerbang MAN IC OKI, menuju Kantor Camat Teluk Gelam, kemudian Masuk ke Desa Seriguna, kearah simpang Jembaran Seriguna, menuju finis kembali di Halaman MAN IC OKI.

Usai jalan sehat kerukunan, acara dilanjutkan dengan pembagian doorprice yang berupa berbagai macam peralatan elektronik dan hadiah utama berupa satu unit sepeda dan Kulkas. (Tito)