perhubungan ulik

Bogor, Inmas.

Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Insan Cendekia (IC) Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) kembali menorehkan prestasinya di kanca tingkat Nasional atas nama Amirah Syahirah dengan prestasi Juara Harapan 1 Pelopor Keselamatan dalam Peningkatan Kapasitas Pelajar Peduli Keselamatan Jalan yang diselenggaran oleh Kementerian Perhubungan di Bogor, Kamis (25/4).

Amirah panggilan akrabnya ini sangat bersyukur atas prestasi yang diraihnya ini dan menjadikannya sebagai motivasi untuk menjadi jauh lebih berprestasi lagi kedepannya.

“Saya sangat bangga dan bersyukur atas prestasi yang saya raih. Ini saya jadikan motivasi untuk mengembangkan keilmuan saya dalam bidang karya tulis ilmiah yang disini mengambil judul One Way Speed Bump sebagai upaya meningkatkan keselamatan dalam berlalu lintas.” Ujar Amirah.

Senada dengan apa yang disampaikan Amirah, H. Kiagus Faisal, S.Ag., M.Pd.I selaku Kepala MAN IC OKI menyampaikan bahwa ini merupakan bukti eksistensi MAN IC OKI dalam dunia Karya Tulis Ilmiah.

“Prestasi yang kesekian kalinya ini merupakan bukti eksistensi MAN IC OKI dalam dunia Karya Tulis Ilmiah. Harapannya prestasi ini dapat ditingkatkan bukan hanya pada tingkat Nasional tapi juga pada tingkat Global.” Tutur Faisal. (Tito)