normal ok

Kayuagung, Inmas.

Aturan social dan physical distancing (jaga jarak sosial dan fisik) saat corona masih mewabah mendorong kegiatan berbasis dalam jaringan (daring) menjadi tren di masyarakat. Work From Home (WFH) hingga belajar dari rumah pun memanfaatkan berbagai teknologi online ini. Usai kegiatan Penilaian Akhir Tahun (PAT) Semester Genap Tahun Pelajaran 2019/2020, Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Insan Cendekia (IC) Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) mengelar kegiatan Tahfizh Dalam Jaringan (Daring) in New Normal.

“Kegiatan Tahunan MAN IC OKI yakni Karantina Tahfizh tahun ini berbeda dari tahun2 sebelumnya, dimana dengan kondisi pada saat ini siswa diwajibkan dirumah maka kegiatan tahfizh dilakukan secara daring yang di pantau langsung oleh pengajar tahfizh MAN IC OKI” ujar Faisal, Jumat (12/6)

Faisal juga menjelaskan bahwa kegiatan tahfizh ini digelar pada tanggal 12 s.d 18 Juni 2020.

“Kegiatan ini digelar pada 12 s.d 18 Juni 2020 dan diikuti oleh siswa MAN IC OKI sebanyak 179 siswa kelas X dan XI”, Jelas Faisal.

Faisal berharap dengan kegiatan tahfizh ini dapat memberikan kegiatan yang bermanfaat dan berpahala ditengah covid 19.

“Semoga program ini mendekatkan kita semua dan menguatkan secara psikologis dan teologis dalam menghadapi dan melawan virus yang sangat mudah penularannya ini,” tutupnya. (tito)