132593289 1034356337073753 2379940265904848017 o

 

Kayuagung, Inmas

Dalam rangka meningkatkan kinerja dan mewujudkan Wilayah Bebas dari Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani, maka Madrasah Aliyah Negera (MAN) Insan Cendekia (IC) Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) melakukan “Penandatanganan Deklarasi Janji Kinerja Tahun 2020 dan Komitmen Bersama serta Pencanangan Pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birorasi Bersih dan Melayani (WBBM) yang dilaksanakan di MAN IC OKI, Senin (21/12).

Giat ini dihadiri Kepala MAN IC OKI H. Kiagus Faisal, S.Ag., M.Pd.I Kaur. TU, Wakil Kepala Madrasah, Guru beserta seluruh PTK MAN IC OKI.

Faisal dalam sambutannya berharap agar MAN IC OKI bersama seluruh civitasnya dapat komitmen bersama mewujudkan WBK dan WBBM.

”Jadi kita demi terwujudnya Zona Integritas mari kita sama-sama melakukan WBK dan WBBM di lingkungan MAN IC OKI.

Penandatangan deklarasi zona integritas ini menjadi salah satu bentuk keseriusan untuk mewujudkan Zona Integritas menuju WBK dan WBBM di tahun 2020.

Faisal juga menjelaskan, salah satu syarat untuk menegakkan tujuan dalam menciptakan WBK dan WBBM harus terintegrasi mulai dari pimpinan sampai kepada bawahan.

“Penandatanganan zona integritas menuju WBK dan WBBM akan menjadi langkah awal di tahun 2020 ini” tuturnya

Ia menambahkan, zona ini terkait dengan area perubahan dimana semua pegawai ikut serta menandatangani pakta integritas dalam mewujudkan zona integritas menuju WBK/WBBM. (Tito)