HASIL SURVEI KEPUASAN MASYARAKAT

TENTANG PELAYANAN PUBLIK MAN INSAN CENDEKIA OKI

No Unsur Pelayanan Nilai Variabel Pelayanan Kualitas Pelayanan
1 Prosedur Pelayanan Yang Ditetapkan Sudah memadai dan tidak berpotensi menimbulkan korupsi, kolusi dan nepotisme(KKN) 3,48 Sangat Baik
2 Kemudahan prosedur atau alur pelayanan publik 3,53 Sangat Baik
3 Kecepatan waktu dalam memberikan pelayanan sudah sesuai prosedur 3,38 Sangat Baik
4 Petugas Pelayanan tidak memberikan pelayanan diluar prosedur/persyaratan yang telah di tetapkan 3,37 Sangat Baik
5 Kempetensi/kemampuan petugas dalam Pelayanan Sesuai Prosedur 3,43 Sangat Baik
6 Perilaku petugas (kesopanan dan keramahan dalam pelayanan) 3,63 Sangat Baik
7 Petugas Pelayanan tidak meminta/menuntut imbalan uang/barang terkait yang diberikan 3,68 Sangat Baik
8 Produk / jasa layanan yang diterima sesuai dengan daftar produk/jasa layanan yang tersedia 3,51 Sangat Baik
9 Kualitas Sarana dan Prasarana Pelayanan PTSP MAN IC OKI memadai 3,57 Sangat Baik
10 Penanganan pengaduan pengguna layanan sesuai prosedur 3,44 Sangat Baik
Rata – Rata Tertimbang 3,50 Sangat Baik