kelulusan rapat

Kayuagung, Inmas.
 
Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Insan Cendekia (IC) Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) menggelar Rapat Kelulusan siswa kelas XII. Bertempat Ruang Meeting, kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kepala MAN IC OKI H. Kiagus Faisal, S.Ag., M.Pd.I dan diikuti oleh seluruh guru MAN IC OKI, Senin (3/5).
 
Dalam sambutannya Faisal mengatakan bahwa, “Rapat kelulusan kali ini berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya dikarenakan kondisi masih ditengah Covid-19, namun demikian tidak menghalangi guru madrasah untuk mengadakan rapat membahas nasib siswa kelas XII," jelasnya. Siswa kelas XII berjumlah 87 siswa yang terdiri dari jurusan IPA dan IPS.
 
Melihat kriteria syarat kelulusan yang ditetapkan dinyatakan bahwa semua siswa madrasah dinyatakan lulus 100 %. Mereka telah menuntaskan belajar di madrasah selama enam semester, mengikuti semua ujian yang diadakan dan mempunyai sikap baik. Sedangkan untuk pengumuman kelulusan itu sendiri dilakukan pada hari Senin 3 Mei 2021 Sore.
 
Pengumuman dilakukan secara online di website MAN IC OKI www.insancendekia-oki.sch.id dan langsung dapat mengunduh Surat Keterangan Lulus (SKL).
 
Faisal juga meminta kepada siswa untuk tidak melalukan aksi coret-coret dan konvoi menggunakan kendaraan, karena itu bukanlah karakter siswa madrasah dalam mensyukuri sebuah nikmat dari Allah, ungkapnya (Tito).