pembukaan ksm

 

 

Kayuagung, Humas -- Kepala Bagian TU Kanwil Kemenag Sumsel, H. Abadil, S.Ag., M.Si., membuka secara resmi kegiatan Kompetisi Sains Madrasah (KSM) tingkat Provinsi Sumatera Selatan untuk wilayah Kabupaten OKI, Minggu (19/9). Turut hadir dalam pembukaan, Kakan. Kemenag OKI, Drs. H. Subrata, M.Pd.I., Kasi Penmad OKI, H. Syamsul Bahri, S.Ag., M.M., Kepala MAN IC OKI, H. Kiagus Faisal, S.Ag., M.Pd.I., dan Kamad MA Kabupaten OKI.

KSM Tingkat Provinsi tahun 2021 dilaksanakan di masing-masing Kabupaten/Kota. Untuk Kab. OKI, diselenggarakan di Kampus MAN Insan Cendekia OKI.

Kasi Penmad OKI, H. Syamsul Bahri, M.M., dalam apel pembukaan, melaporkan bahwa KSM Provinsi Kabupaten OKI diselenggarakan dari tanggal 19 s.d. 20 September 2021.

"Penyelenggaraan KSM-Provinsi Kabupaten OKI bertempat di Laboratorium Terpadu MAN IC OKI yang diikuti oleh 33 peserta: 18 MA, 9 MTs, dan 6 MI." Terang Kasi Penmad dalam laporannya.

Kepala Bagian TU Kanwil Kemenag Sumsel, H. Abadil, S.Ag., M.Si., dalam sambutan dan amanatnya berharap agar kegiatan KSM Tingkat Provinsi Sumsel ini berjalan lancar dan mendapatkan hasil maksimal yang nantinya bisa mewakili Sumsel di tingkat nasional.

"Ananda harus semangat, meski di masa pandemi, ananda semua harus tunjukkan bahwa produktivitas siswa madrasah di OKI dapat bersaing dan mengahrumkan nama Madrasah, Kabupaten, dan Provinsi. Selamat berjuang, berkompetisi, dan jadikan KSM ini sebagai ajang fastabiqul khoirot.", Jelas Kabag TU dalam amanatnya.

Kepala MAN IC OKI, H. Kiagus Faisal, S.Ag., M.Pd.I., juga berharap pelaksanaan KSM Tingkat Provinsi di kampus MAN IC OKI berjalan lancar dan nyaman bagi semua peserta, baik bagi peserta tingkat MA hari ini dan tingkat MTs dan MI besok (Senin, 20/9). (Af)