falah kanwil

 

Kayuagung, Humas -- Kakanwil Kemenag Sumsel, Dr. Drs. H. Mukhlisuddin, S.H., M.A., berikan dukungan dan doa untuk Falah Mari'e Amanullah, Duta Harmoni. Bertempat di ruang tamu Kakanwil, Falah yang didampingi Kamad IC OKI yang diwakili Guru Pembimbing, Afryansyah dan Ka. TU  Yan Safari, beraudiensi langsung dengan Kakanwil, Senin (4/10).


Turut hadir dalam audiensi "Dukungan terhadap Duta Harmoni Sumsel untuk Tingkat Naaional", yaitu: Kabid Penmad, Dr. Muhammad Ali, S.Ag., M.Pd.I. dan Kasubag Humas, Dr. Saefuddin, S.Ag., M.Si.


Dalam audiensi tersebut, Afryansyah melaporkan bahwa ananda Falah merupakan satu-satunya siswa yang mewakili Sumsel sebagai Duta Harmoni dan akan mengikuti training centre penanaman nilai-nilai moderasi Beragama di Jogjakarta, 6--9 Oktober 2021.


Menanggapi laporan tersebut, Kakanwil memberikan apresiasi dan doa.


"Saya ucapkan selamat dan saya sangat mendukung Ananda Falah Siswa MAN IC OKI untuk menjadi Duta Harmoni. Ikuti semua tahapannya, ambil ilmunya, lalu terbarlah manfaat.", ucap Kakanwil.
Kakanwil juga melanjutkan ucapan selamatnya untuk Falah yang akan mewakili Sumsel dalam ajang NSDC (National School Debate Championship), Kemdibud Ristek, yang akan diikuti 12 s.d. 16 Oktober 2021. Sekaligus, Kakanwil berikan ucapan selamat atas prestasi luar biasa MAN IC OKI jadi sekolah/madrasah terbaik di Sumsel.


Secara khusus, Kabid Penmad Kemenag Sumsel juga memberikan dukungannya.


"Saya, H. Muhammad Ali, memberikan dukungan sepenuhnya kepada Ananda Falah agar sukses baik sebagai Duta Harmoni maupun NSDC. Bawalah harum nama Madrasah dan Kemenag.", ungkap Ali. (Af)