polres oki

Kayuagung, Inmas

Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Insan Cendekia (IC) Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) mendapat Pembinaan dan Penyuluhan tentang Kenakalan Remaja, Penyakit Masyarakat, Protokol Kesehatan (Prokes) dan Saka Bhayangkara dari Polres OKI, Senin (6/12) di Sport Hall Kampus MAN IC OKI.

Kegiatan ini diikuti oleh Pendidik dan Tenaga Kependidikan (PTK) dan Peserta Didik kelas X,XI dan XII MAN IC OKI.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kasat Binmas Polres OKI AKP Rohima. Kunjungan ini dilakukan untuk memberi pembinaan dan penyuluhan kepada Pendidik dan Tenaga Kependidikan (PTK) dan Peserta Didik MAN IC OKI yang berkaitan dengan Kenakalan Remaja, Penyakit Masyarakat, Protokol Kesehatan (Prokes) dan Saka Bhayangkara.

Kepala MAN IC OKI H. Kiagus Faisal, S.Ag., M.Pd.I berharap melalui pembinaan dan penyuluhan ini PTK dan Peserta Didik dapat memperoleh pengetahuan tentang Kenakalan Remaja, Penyakit Masyarakat, Protokol Kesehatan (Prokes) dan Saka Bhayangkara. 

"Kita merasa bersyukur atas kedatangan dari Polres OKI yang bersedia memberikan Pembinaan dan Penyuluhan kepada PTK dan Peserta didik MAN IC OKI kita tentang masalah Kenakalan Remaja, Penyakit Masyarakat, Protokol Kesehatan (Prokes) dan Saka Bhayangkara yang selama ini PTK dan Peserta didik kita masih banyak yang belum memahaminya", ungkap Faisal.

Faisal menyampaikan bahwa akan mendukung dan siap melaksanakan anjuran dan pesan dari penyampaian materi Kenakalan Remaja, Penyakit Masyarakat, Protokol Kesehatan (Prokes) dan Saka Bhayangkara. (Tito)